Latihan menjadikan traxex hero tanggu.

{[['']]}

Latihan menjadikan traxex hero tanggu.
Dalam bermain dota sering kali traxex tidak di perhitungkan dalam permainan karena hero yang satu ini sangat mudah di bunuh dan paling gampang mati jika terkena stun.
Dalam permainan satu lawan satu traxexlah yang mengalahkan paling banyak hero di dota dan karena itu traxex di juluki hero paling tanggu dan paling sadis dalam dota, dia adalah hero pembunuh bertangan dingin dan sanggup membongkar markas musuh lebih cepat dari lawannya.
Latihan menjadikan traxex hero tanggu dapat anda coba agar anda menjadi pro menggunakan hero ini dan yang pasti jika anda telah menguasai hero ini pasti anda akan sangat di takuti oleh lawan-lawan anda, dalam topik "Latihan menjadikan traxex hero tanggu." akan kita bahas bersama-sama

Lanjut, untuk latihan menjadikan traxex hero tanggu dapat kita mulai dengan melawan 5 musuh yang di mainkan computer dengan mode OM dengan setting computer INSANE, apakah anda sanggup mengalahkan computer yang berjumlah 5 sedangkan anda seorang diri ? pertanyaan ini akan sangat sulit di jawab oleh pemain yang newbie karena jika lawan traxex  berjumlah 5 maka dapat di pastikan traxex akan kalah.
Ayo simak latihan menjadikan traxex hero tanggu berikut ini
Buka game dota anda dan pilih map terbaru anda, dalam latihan menjadikan traxex hero tanggu ini di bahas menggunakan map6.77 Ai. Setelah game terbuka set semua lawan menjadi insane seperti gambar 1a di bawah ini;

INSANE
Gambar 1a
Setelah berhasil set lawan menjadi insane silahkan lanjutkan untuk memulai permainan dan setelah masuk ke permainan awal silahkan ketikkan -om di kolom cheat anda dengan cara tekan enter dan akan muncul kolom cheat dan di sinilah anda ketikkan -om agar permainan menjadi mode mid only atau hanya tenga saja.

Setelah berhasil membaut game mid only maka saatnya membeli item yagn tepat agar tidak mudah mati dan sangat keras menekan lawan dan bahkan mudah membunu lawan.
Lihat gambar 1b di bawah ini untuk melihat item awal yang harus di beli traxex.
First Traxex item
Gambar 1b
Item awal yang harus di bawah traxex dalam Latihan menjadikan traxex hero tanggu adalah yasha, power tread dan ring of regeneration plus kurir ayam.
Traxex akan melawan 5 komputer insane , traxex akan mudah membunuh mereka berlima dengan item tersebut di atas dan sebaliknya traxex akan mudah mati jika terkena 2 stun saja, untuk memainkannya cukup menyicil lawan dengan 2 hit atau lebih dan fokus last hit dan denied creep, agar mudah dapat uang dan membuat kelima lawan sulit naik level lakukan denied dan last hit sebaik mungkin sebelum lawan mencapai level 6. Mainkan traxex dengan aman agar jangan sampai mati, jika traxex mati sekali saja maka lupakan kemenangan akan di raih karena dengan sekali kematiannya maka lawan akan naik level dan mendaptkan uang untuk membeli item pertahanan atau lainnya.

Latihan menjadikan traxex hero tanggu sangat penting untuk anda lakukan, untuk menguasai hero ini dengan mudah, simak gambar 1c di bawah ini dan lihat contoh bagaimana dia membunu 5 lawannya di level  8
Traxex Rampage
Gambar 1c
Dalam latihan ini traxex di mainkan oleh pemain pro dan dengan sangat mudah membunuh lawannya hanya dengan item yang terlihat rapuh namun memiliki damage yang tinggi, dengan attack speed (kecepatan serang)  yang di paduhkan dengan aura maka traxex akan sangat tajam menyerang walaupun sebenarnya dia rapuh dan mudah mati. Di level 8 traxex tidak ada silence tapi dia sanggup membunuh 5 lawannya, kenapa demikian ?....inilah yang perlu anda ketahui, 5 lawan traxex belum ada yang mencapai level 6 dan sudah pasti belum memiliki skill ulti dan tentunya belum menjadi ancama oleh karena itu skill build untuk traxex yang paling penting adalah stat dan uara sampai level 16, pastikan melihat situasi lawan jika ada di antara mereka yang telah mencapai level 6 maka segera ambil silence dan membunuh hero berlevel 6 pertama kali setelah anda silence dia... pastikan gunakan silence pada hero yang telah memiliki ulti dan pastikan agar anda tidak gegabah menyerang musuh , tetap lakukan push dengan teratur agar anda tidak mati.
Latihan menjadikan traxex hero tanggu akan sangat menyenagkan jika berulang kali rampage dan tentunya mendapat banyak uang dengan hasil rampage... coba lihat gambar 1d di bawah ini dan perhatikan itemnya
traxex
Gambar 1d
Tidak ada perubahan item secara mencolok namun dia berhasil menekan sampai basis lawan dan berhasil menghancurkan beberapa tower dan berhasil juga melakukan penghadangan di fontain sehingga lawan mudah di habisi di sini dan memabah gold bagi traxex, dengan hadangan ini mereka semua mati setiap kali mau bangkit dari alam baka.
Latihan menjadikan traxex hero tanggu memang sangat mudah jika memainkannya sudah sangat ahli dan menguasai si wanita sexy ini..hehehhehe.
Dalam pertempuran ini traxex tidak perna mati sekalipun 

Nah sobat sekalian, cobalah latihan menggunakan traxex dan jika sudah mahir baru anda melawan dewa dota di lingkungan anda, membeli item tidak boleh salah dan harus sesuai dengan lawan yang di hadapi, jika lawan traxex adalah hero INT (intelijen) maka item wajib adalah harus memiliki Black King Bar (BKB) , dengan item ini dan di paduhkan dengan silence maka cukup waktu bagi traxex menghabisi lawannya. Bagaimana jika lawan traxex adalah hero Strenght (STR) item yang anda harus miliki adalah item pertahanan pada awal game.
Bagaimana..? apakah anda yakin bisa menjadikan traxex hero tanggu ? silahkan mencoba dan sebelumnya mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan.
Share this game :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Sumber Informasi | General Info | tvservicemenu
Copyright © 2013. Informasi dan Trik Game - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger