Barang yang ada di Ancient Warders

{[['']]}

Barang-barang yang tersedia di Ancient Warders terdiri dari barang-barang murah dan termasuk item support yang dapat umumnya barang di gunakan pada awal game.
Barang di Ancient Warders umumnya berharga murah dan dapat di beli oleh pemain yang memiliki sedikit emas (gold)
Barang yang ada dalam Ancients Warders adalah:
Clarity Potion.
Healing Salve.
Ancient tango of Essifation.

Clarity Potion
Clarity Potion berfungsi untuk regenerasi mana 100 persen dalam penggunaan 30 detik dan menghalau beberapa serangan kecil dengan tingkat kerusakan yang kecil antara 1-3 damage.
Clarity akan di gunakan jika saat pemain membutuhkan mana tambahan secara signifikan, clarity akan meregen mana lebih cepat 100% dari biasanya selama durasi 30 detik dan kembali pada regen normal setelah 30 detik.
Clarity Potion akan berhenti bekerja jika terkena serangan creep maupun hero lawan.

Healing Salve
Botol obat healing salve ini adalah botol berisi cairan yang dapat memberikan power atau sering di sebut oleh pemain adalah botol obat untuk kesehatan.
Healing salve berharga 100 gold dan sering kali di beli oleh pemain sebelum melakukan permainan untuk berjaga-jaga jika nanti dalam pertempuran harus lari dan mengisi dara tanpa pulang ke fontain, pulang ke fontain tentu saja sangat merugikan karena pemain akan ketinggalan level dan tentu saja membuang-buang waktu berharga.
Healing salve akan mengisi 400 HP selama 10 detik, healing salve ini dapat di pakai oleh pemain maupun teman satu tim. Healing salve akan berhenti bekerja setelah terkena serangan musuh baik creep atau hero lawan.

Ancient tango of Essifation
Ancient tango berharga 90 gold.
Tango adalah item yang berfungsi untuk memberikan regen sebanyak 115 HP (hit Points) selama 16 detik, tango di gunakan sebanyak tiga kali.
Penggunaan tango adalah dengan cara memakan pohon dan sebagai gantinya akan terisi dara atau HP kepada hero pemain yang menggunakannya.


 
Share this game :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Sumber Informasi | General Info | tvservicemenu
Copyright © 2013. Informasi dan Trik Game - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger