Cara Cheat dota Local Area Network

{[['']]}

Untuk mengetahui cara cheat dota di local area network atau bermain bersama teman dapat mengetikan -TEST sebelum permainan di mulai dan setelah anda mengetikan cheat maka akan muncul pesan seperti gambar di bawah ini;
Dota cheat
Daftar cheat:
-lvlup1
-refresh
-spawncreeps
-powerup
-neutrals
-kill
-gold 2431
-time 004
-killsent
-killscourge
-killall
-noherolimit
-trees
-killwards
-spawnoff
-spwanon
-roshan
-respawn
-dummy

Cheat dota ini berlaku pada mode local area sehingga teman atau anda dapat menambah uang anda pada mode game ini dan dengan demikian anda dapat melakukan permainan dengan item yang super power.

Cara menambah uang tentunya jangan terlalu banyak agar lawan tidak curiga dan usahakan pada saat mulai game anda membawa item seadanya dan nanti membawa item hasil pembelian dari uang cheat pada level 6 keatas dan sudah pasti item yang anda bawah tidak terlalu mecolok mahalnya... Ada dapat mengatur jumlah cheat yang wajar agar lawan tetap tidak curiga dan tentunya anda bermain save agar jika anda membeli item agaq mahal dan tidak perna mati akan membaut lawan tidak curiga dengan item anda dan jika anda sering mati dan memiliki banyak uang maka lawan anda akan curiga dengan item anda dan pasti lawan akan merasa anda telah melakukan cheat.
Cheat dota ini akan berhasil jika lawan tidak atau cara cheat metode ini dan jika lawan telah mengetahuinya maka adia juga akan melakukan kecurangan yang sama terhadap anda.
Untuk mendapatkan permainan yang adil dan sportif tentunya tidak di sarankan melakukan cheat agar anda berusaha menaikan level dan uang anda sendiri tanpa embel-embel cheat.
Dengna informasi ini semoga menambah wawasan dan pengetahuan anda dalam bermain dota.
Salam Sumbertips.
Share this game :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Sumber Informasi | General Info | tvservicemenu
Copyright © 2013. Informasi dan Trik Game - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger