Hero terbaik dan terkuat di dota

{[['']]}

Hero terbaik, terkuat , tersadis dan tak terkalahkan di dota...

Traxex the killer dota hero
TRAXEX HERO KILER
Anda tentunya tau dan mengenal si traxex, dia adalah hero yang mudah di bunuh pada awal game, hero ini adalah hero yang harus membawah item untuk menjadi kiler yang ampuh.
Dalam permainan satu lawan satu hero ini mudah di habisi oleh hero stuner atau hero intelijen yang memiliki daya gedor handal dan tak tanggung tanggung si traxex akan selalu menemui ajal dalam pertempuran...
Untuk menjadikan si nyonya traxex sebuah mesin pembunuh adalah dengan bermain save dan harus melakukan last hit dan deny creep dengan cepat.
Item yang di butuhkan untuk pertempuran satu lawan satu bergantung jenis lawan yang di hadapi, jika lawan traxex adalah hero intelijen maka pertama yang di beli adalah item pertahanan dan hindari membeli item yan menambah damage pada awal permainan, fokus membeli item necronomicon untuk mencuri mana hero lawan dan harus di mainkan secara save, ingat untuk mengupgrade item itu sampai ke level tiga agar menjadi efektif.. Item lanjutan adalah Assault Cuirass untuk memperkoko pertahanan dan mainkan hero ini secara aman agar tidak mati.
Jika memainkan hero ini dengan sempurna maka semua lawan akan tumbang, jangan bermain terlalu bernafsu untuk first blood karena akan sangat rawan anda terbunuh.
Saya penulis memainkan hero ini dengan sangat hati hati dan dapat mengalahkan semua hero dota dan traxex menjadi hero yang di takuti oleh lawan-lawan saya... kunci kemenangan saya adalah sabar dan tidak gegabah dalam memainkan hero ini...
Setelah hero ini memasuki tahap akhir permainan dan menjadi sangat tanggu adalah dengan memiliki item  berikut; Satanic, Assault cuirass, Manta style, Monkey Kingbar (Ganti Abysal Blade Jika lawan anda memakai Abyzal Blade), Buriza, dan Butterfly.
Semua item tersebut akan menjadikan traxex sebagai mesin pembunu yang menakutkan bagi semua hero dota lainya, dia tidak butuh mana di akhir game dan siapapun hero yang melawannya akan mati dengan hitungan detik. Jika anda ingin mencobahnya silahkan mainkan hero ini dengan hati-hati dan jangan sampai mati agar hero ini jadi. Jika pengusaan traxex telah melekat dengan anda maka anda akan mencintai hero ini.
Catatan : Traxex sangat mudah di bunuh di early game, beli item pertahanan untuk menghindari serangan musuh. Di midgame fokus beli satanic dan selanjutnya item pembunuh seperti buriza dan lain-lain.
Selamat bermain dota dan salam sumbertips.
Share this game :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Sumber Informasi | General Info | tvservicemenu
Copyright © 2013. Informasi dan Trik Game - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger